Friday, February 26, 2010

Jinak-Jinak Merpati

Si kecil Eara ini gak seperti kakaknya yang manis dan penurut, Ara ini seperti pepatah: jinak-jinak merpati, terkadang manja, mendekat dan berbicara dengan nada merajuk, menuntut dan manja, spt:
"peluk" atau "mama, cium mama"
Tapi kadang lari-lari gak mau disentuh, kalo dipanggil mendekat pas mau dipegang, langsung lari menjauh sambil ketawa-ketawa dan dia juga bahagia dengan dirinya sendiri, maksud gw kadang dia duduk diam di pojok, asik dengan dirinya sendiri
Persentase tuntutan Ara untuk perhatian dari mamanya nyaris setengah dari Ia' :D
Kadang gw sedih,kan gw pengen mesra-mesraan dengan Ara, tapi susah bangeeett T_T
Gw rasa sih salah satu penyebab kenapa Ara spt itu karena tidak spt kakaknya yang tiap mau tidur gw kelonin terus, kalo Ara gw kasi susu, pelukin guling, terus gw suruh tidur, sementara gw baca buku membelakangi dia, terakhir-terakhir malah gw tinggalin sendirian di kamar, tapi seperti gw pernah bilang dia sangat cuek, jadi bila 5 menit kemudian gw intip, Ara udah tidur dengan tenang
Yah beda penanganan memang beda hasil, u reap what u sow :P

Tapi Ara tetep manis koq, perbedaan sifat menambah daya tarik masing-masing anak hehehe

i love u Ara :x

No comments:

Post a Comment