Friday, September 4, 2009

Ara Cup Cup Cup Cup Cup Cup....

Anak gw no-2 ini gak terlalu suka disentuh
Dia suka seliweran sendiri, jalan keliling-keliling rumah sendiri, main boneka sendiri, main dikebun sendiri, nyabutin taneman mamanya sendiri, nyabutin buah-buahan yang belum sempat mateng sendiri, ke kandang kelinci sendiri, pokoknya cueeek
Kalo dipeluk suka meronta-ronta minta dilepas, gak betah bersayang-sayangan
Tapi kalo lagi sakit, saat tidur suka tiba-tiba minta dicium dan mencium dengan intensitas yg mengejutkan
mencium pipi gw kiri dan kanan, mencium mulut gw, bergiliran, bergerak cepat dan berlangsung cukup lama
oooowww
>>senang
Ternyata anak gw si reman Ara, pada saat sakit akhirnya menunjukan dirinya sendiri, bahwa meskipun cuek dia pun tetep pengen bersayang-sayangan sama mamanya hehehehe
>>bahagia
Gw jelas gak senang dan sedih bila anak gw sakit, tapi pertunjukan kebutuhan akan rasa sayang Ara terhadap mamanya sangat membuat gw bahagia huhuhu

No comments:

Post a Comment