Wednesday, July 15, 2009

Hore

Time for celebration!
:D
Akhirnya pup Ara normal kembali!!!!
Tentu aja gw bahagia, lega dan merasa pantes untuk merayakan hal ini :P
Abis kemaren ngeliat Ara nangis kesakitan, menderita pas mau pup, gw kan jg ikut sedih, pas Ara jongkok dikamar mandi nangis-nangis gw ikutan jongkok didepannya sambil melukin ara, kalo dipeluk dia gak terlalu keras nanngisnya, kasian banget, saat Ara tiba-tiba mengangkat kepalanya ngeliatin muka gw dg ekspresi sayu, hiiii... sangat menyedihkan..

PERINGATAN: tulisan dibawa mengandung bahan pembicaraan yang menjijikan, jadi jangan sambil makan :D

Kemaren sore, setelah pantatnya dimasukin kapsul obat sama papanya, Ara ngebom cairan yang sangat banyak... tapi abis itu kembali ke kepingan besar dan keras, rupanya kapsul obat itu, cuma mencangkup luas daerah tertentu saja, aaaah..
Tapi menjelang akhir prosesi pup yang mengerikan itu, pup Ara mulai melembek dan ekspresi Ara mulai seger, mulai ketawa, sepertinya rasa sakitnya udah hilang, tapi gw masih khawatir menanti acara pup berikutnya, sore itu anak gw gw doping pepaya dan yakult :D
Dan tadi pagi Ara pup normal, horeeeeeeee

No comments:

Post a Comment