Monday, June 29, 2009

Ara Kembali Beraksi

Ara si Preman kembali beraksi!
:D
Gayanya sekarang suka ngambek, suka marah, dan hal yang bikin dia marah pasti dipukul, seringnya sih sama kakaknya, kalo kakaknya dapet perhatian lebih atau makanan dan minuman yang dia mau, pasti langsung mukul, kalo dilarang, langsung cemberut, kadang masih mencoba mukul lagi, kadang cuma cemberut doang, tapi sering juga setelah lumayan lama diem cemberut, kakinya beraksi, jadi nendang!
Ok, sebagai ibu yang baik gw harus melarang dan menasehati anak gw supaya tidak bertingkah seperti itu, tapi setelah itu gw harus langsung membuang muka atau membalik badan, karena ekspresi muka dan gerak badan Ara, sangat lucu, gw gak tahan untuk gak nyengir lebar hahahahaha

Tapi Ara baik koq, kalo gw larang mukul, terus gw suruh minta maaf (cium tangan) dan sayang (elus muka dan peluk) biasanya langsung nurut :D

No comments:

Post a Comment