Tuesday, April 7, 2009

Mama Miilik Ara!

Anak gw Ara, paling gak bisa ngeliat mamanya deket dan mesra-mesraan sama orang lain di kasur..
Gw pikir cuma sama mbaknya dia gitu, soalnya setiap gw di kasur peluk-pelukan, sayang-sayangan sama Ia', Ara langsung teriak, nangis dan melompat serta menjatuhkan diri ditengah-tengah antara gw dan Ia' :D
Suatu hari gw dan iCan mengadakan percobaan, kita peluk-pelukan didepan Ara, ternyata Ara juga gak mau mamanya deket sama papanya, dia langsung merengek manja dan marah, dan langsung memposisikan diri diantara mama dan papanya, tapi papanya semangat ngegodainnya juga besar, jadi papanya pura-pura gak mau, berusaha nempel lagi ke gw, eeeh sama Ara papanya langsung didorong dan dipukul hahahahaha...
Ganas banget anak gw yang kecil ini..
Untung sama kakaknya gak pernah bersikap spt itu.., tapi kakaknya emang gak pernah bersikap spt papanya sih hehehehe

No comments:

Post a Comment