Tuesday, March 17, 2009

Baju Dogol

Malem ini Ara berhasil membuat kakak gw ketawa cekikikan, ceritanya dimulai dari mati listrik.
Hari ini Bogor seharian listriknya mati
Baru jam stengah 9 malam listrik di rumah nyala
Ara seharian klimpang klimpung dikasur gelisah gak bisa tidur karena kepanasan..
Akhirnya untuk mempersiapkan diri menghadapi malam yang panas mamanya makein Ara celana pendek dan singlet
Alhamdulillah, persis saat make baju tsbt, listrik langsung nyala
Tapi baju ajaib itu bikin sempat gw pamerin ke kakak gw, dan sambil ketawa kakak gw bilang "baju dogol"
Emang kampung banget sih tampilan bayi berkaos dalem dan celana pendek :D
Udah bagus gak gw pakein celana dalem :D

Tapi emang lucu banget ngeliat Ara pake baju dogol

Oya kemaren, Alhamdulillah, setelah minum paracetamol 1 dosis Ara langsung sembuh, lega...

No comments:

Post a Comment